Selasa, 10 November 2015


Hadi Widiyanto Angkatan 2015/2016



Assalamualaikum.Wr.Wb
Nama saya Hadi Widiyanto, saya sering dipanggil hadi,
saya sekarang sedang menempuh pendidikan di
 SMPN 1GABUSWETAN.
saya duduk dikelas 9  - 8
No Induk Sekolah   : -   
No Induk  Nasional  : 0000093194
Alamat Email Saya : hadiwidiyant17.gmail.com
Kalau taman - teman ingin melihat - lihat beberapa karya saya anda bisa kunjungi blog ini :
http://www.hadiwidiyanto15.blogspot.co.id/

  Saya lahir di indramayu pada tanggal 15 juli 2000
kalau teman - teman ingin berkunjung ke rumah saya bisa datangi alamat ini : Blok Plasah,RT .03/RW.02 Desa Rancahan, Kec.Gabuswetan,Kab.Indramayu,Provinsi. Jawa Barat.
Saya merupakan anak ke 2 dari dua bersaudara :
Nama Ayah Saya : Darma
Ayah saya lahir di indranmayu, 03,Maret,1967
Ayah saya bekerja sebagai petani.
Nama ibu saya : Darkinah
Ibu Saya lahir di indramayu pada tanggal 12 juli 1969
Ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Kalau sudah besar saya ingin menjadi anak yang membanggakan kedua orang tua saya dengan cita - cita 
pengusaha yang  sukses. 

Baik teman itu albumku kurang lebihnya saya mohon maaf
 wassalamualaikum.wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar